Minggu, 10 Januari 2010

Tabligh Akbar Masjid Istiqlal

HADIRILAH TABLIGH AKBAR


Dengan tema
SEBAB - SEBAB DATANGNYA KEBAHAGIAAN


Bersama ;

Syaikh Prof.Dr.Abdur Rozzak Bin Abdul Muhsin Al Badar Hafidhohumallah

Bertempat ; di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat


Waktu

Ahad, 1 Shafar 1431H / 17 Januari 2010M Jam 09.00 - selesai

Informasi ;

( 021 ) 7073 6643, 0812 1055 891, 0852 8407 7968, 0816 1182 781

KAJIAN INI UNTUK UMUM BAGI KAUM MUSLIMIM DAN MUSLIMAH, Ajaklah seluruh Keluarga, sahabat, dan karib kerabat Anda.

Selengkapnya klik pamflet ini :





10 komentar:

  1. ane di Pekanbaru akh.... af1

    BalasHapus
  2. jakarta jauh amat mas, ari ja di medan...
    klo mas hadir bisa buat rangkuman nya di postingan yu mas ^_^ biar bisa bagi2 ilmu...

    BalasHapus
  3. #NanLimo Bertuah dan Arie Only>>> nanti akan saya posting Insya Allah

    BalasHapus
  4. sayang yaa... sekarang saya tinggal di Tasik, dulu waktu masih di jakarta sering ikutan tabligh akbar di Masjid Istiqlal & Masjid di Kwitang. Asli saya dari jakarta sob, tinggal di daerah Tomang Jakarta Barat. Trims nih atas infonya semoga sukses n tetap semangat

    BalasHapus
  5. Tolong diposting ya ilmu dari tabligh akbar pekan depan

    BalasHapus
  6. info mantap sob, ijin sharing di fb ya?

    BalasHapus
  7. #Harto, Muchlisin.. Ya gpp tinggal dimana saja tidak ada halangan untuk kita saling memberikan Informasi dakwah.. akhi bisa dengar diblog saya dakwahnya..

    BalasHapus
  8. #Heryanto... silahkan artikel2 di blog saya bisa di copy paste tapi mencantumkan sumbernya ya..terima kasih.

    BalasHapus
  9. mau ikutan jauh Tulungagung-jakarta

    BalasHapus
  10. #Rizky2009..Insya Allah akan saya posting...

    BalasHapus

Utk memudahkan Komentar para sobat, sy hilangkan anti Spam, maka dr itu berikan Koment yang baik, apabila tidak lebih baik diam..dan utk komentar pembangunan, saya terima...