Minggu, 13 Desember 2009

Ayooo tukarkan sebelum kestrum


Sudah lama g posting, kali ini postingan saya mengenai alat komunikasi semoga bermanfaat ini nih kalau sobat..pemilik ponsel merek Nokia? Sebaiknya cermati kabar ini. Kemarin vendor asal Finlandia itu memulai program pertukaran charger jenis tertentu.
Dalam siaran persnya Nokia Indonesia menjelaskan, saat proses rutin kendali mutu, Nokia menemukan sebuah potensi bahaya yang berkaitan dengan mutu produk buatan salah satu penyedia pihak ketiga. Penutup berbahan plastik dari charger tersebut pada situasi tertentu bisa longgar dan terlepas. Sehingga, komponen dalam charger menjadi terbuka dan menyebabkan potensi sengatan listrik ketika charger dalam keadaan tersambung pada sumber listrik.

Bagaimana mengenal charger berbahaya itu? Modelnya adalah AC-3E dan AC-3U buatan tanggal 15 Juni 2009 dan 9 Agustus 2009, dan tipe AC-4U yang diproduksi antara 13 April 2009 dan 25 Oktober 2009. Sementara, nama produsennya menggunakan kode BYD.

Adapun kode digit ketujuh sampai kesembilan antara 925 dan 932 (AC-3E dan AC3U) serta 916 dan 943 (tipe AC-4U). Jika charger Anda masuk dalam ciri-ciri tersebut, buruan sambangi Nokia Care Centre terdekat.






7 komentar:

  1. wah ponsel NOKIA suah tinggal kenangan, sudah ganti ke yang biasa bgt.
    tp infonya berguna juga tuh, untuk lebih hati2 bli charger. soalnya kan banyak bgt di pinggir jalan jual charger yg gak jelas lisensinya.

    BalasHapus
  2. Visit me and add my link back i will add you back

    BalasHapus
  3. bener padahal nokia kan brandnya sungguh bagus,,kok chargernya bisa kaya gitu yah.

    BalasHapus
  4. wah wah.. kok.. izin di share di plurk ya kang.. biar pada tau. :D

    BalasHapus
  5. Ini maksudnya ditukar gratis di Nokia Center kah?

    BalasHapus
  6. #Cloud
    Silahkan kalau mau di Copas, mengabarkan keabaikan akan mendapatkan kebaikan pula nantinya...

    #Deesign
    Sepertinya gratis kalau ditukar, dulu waktu battery Nokia yang ada kesalahan juga saya pernah menukar gratis ke NOKIA Center, dengan memberikan data2 lengkap nanti akan datang kurir yg menukarkan battery itu...

    BalasHapus
  7. jujur aj kakak,,,saya beli chargeran di central ponsel lagi,,,blm 2 bulan chargerannya malah mati,,beuhhh jd saya ud g percya lagi sm central ponsel nokia,,ud mahal harganya huhuhuhu

    BalasHapus

Utk memudahkan Komentar para sobat, sy hilangkan anti Spam, maka dr itu berikan Koment yang baik, apabila tidak lebih baik diam..dan utk komentar pembangunan, saya terima...