Selasa, 10 November 2009

SEORANG DOKTOR NEUROLOGI MENEMUI KEAJAIBAN ALLAH SWT


Assalam Mu'alaikum...! Dan salam Sejahtera! Sahabat2 semua yang Muslim dan juga Non Muslim... bacalah artikel ini dari email sahabat yg menetap di US:

"Seorang doktor di Amerika Serikat telah memeluk agama Islam karena beberapa keajaiban yang ditemuinya dalam penyelidikannya. Dia amat kagum dengan penemuan tersebut, sehingga tidak dapat diterima oleh akal fikiran. Dia adalah seorang Doktor Neurolog.Setelah memeluk Islam, dia amat yakin akan perubatan secara Islam dan dengan itu telah membuka sebuah klinik yang bertemakan "Perubatan Melalui Al-Qur'an".
Kajian pengobatan melalui Al-Qur'an pembuatan obat-obatannya berdasarkan apa yang terdapat di dalam Al-Qur'an. Di antara kaidah-kaidah yang digunakan termasuk pula berpuasa, madu lebah, biji hitam (black seed) dan sebagainya.

Apabila ditanya bagaimana dia tertarik untuk memeluk Islam?, maka doktor tersebut memberitahu bahwa pada saat beliau melakukan kajian urat saraf, terdapat beberapa urat saraf di dalam otak manusia yang
tidak dimasuki oleh darah . Padahal setiap inci otak manusia memerlukan darah yang cukup untuk berfungsi secara normal.

Setelah membuat kajian yang memakan waktu, akhirnya beliau mendapati bahwa darah tidak akan memasuki urat saraf di dalam otak manusia melainkan pada ketika seseorang itu sedang sujud pada saat mengerjakan
Sholat!!!

Urat tersebut memerlukan darah hanya untuk beberapa waktu tertentu saja. Ini bermaksud bahwa darah hanya akan memasuki urat tersebut mengikut kadar sembahyang waktu yang diwajibkan oleh Islam......Begitulah keagungan ciptaan Allah SWT!!!

Apabila kita tidak menunaikan sholat, berarti otaknya tidak akan dapat menerima darah yang secukupnya untuk berfungsi secara normal!!! dengan kejadian ini sebenarnya manusia diciptakan adalah untuk memeluk agama Islam ''sepenuhnya'' karena sifat fitrah kejadiannya memang telah dikaitkan oleh Allah SWT dengan agama-Nya yang indah ini."

Disini akan saya tuliskan pula petuah dari IMAM SHAFI'I

** 4 PERKARA UNTUK SEHAT ;


Empat perkara menguatkan badan
1. Memakan daging  ( yang halal )
2. Memakai wewangian ( non alkohol )
3. Sering mandi
4. Berpakaian dari kapas / cattoon

Empat perkara melemahkan badan
1. banyak berkelamin (bersetubuh)
2. selalu cemas
3. banyak minum air ketika makan
4. banyak makan bahan yang asam

Empat perkara menajamkan mata
1. duduk mengadap kiblat
2. bercelak sebelum tidur
3. memandang yang hijau
4. berpakaian bersih

Empat perkara merusakkan mata
1. memandang najis
2. melihat orang dibunuh
3. melihat kemaluan
4. membelakangi kiblat

Empat perkara metajamkan fikiran
1. tidak banyak membual
2. rajin gosok gigi
3. bercakap dengan orang soleh
4. bergaul dengan para ulama

4 CARA TIDUR

1. TIDUR PARA NABI
Tidur terlentang sambil berfikir tentang kejadian langit dan
bumi.

2. TIDUR PARA ULAMA' & AHLI IBADAH
Miring ke sebelah kanan untuk memudahkan terjaga untuk sholat
malam.

3. TIDUR PARA RAJA YANG SERAKAH
Miring ke sebelah kiri untuk mencernakan makanan yang banyak
dimakan.

4. TIDUR SYAITAN
Menelungkup/ tiarap seperti tidurnya ahli neraka.

* Artikel ini dapat dicopy atau disebarkan kepada saudara Muslim - Muslimat yang lain agar menjadi amalan kepada kita semua. Ilmu yang bermanfaat adalah salah satu amal yang kekal bagi orang yang mengajarkannya meskipun dia sudah mati.


17 komentar:

  1. Infonya bagus...kayak nya aku mesti ikiti sarannya nih...

    BalasHapus
  2. Subhanallah....
    Allah bener2 menunjukkan hidayahnya pada dokter itu hingga masuk islam....

    bagus sekali... nice posting kag!!!

    BalasHapus
  3. kalo Allah sudah memutuskan seseorang untuk mendapat hidayahNya, tidak akan ada yang bisa menghalanginya dan bagaimanapun caranya dan siapapun orangnya hanya Allah yang tahu dan maha kuasa

    BalasHapus
  4. subhanaAllah mas
    tanda tanda sudah banyak banget kok

    BalasHapus
  5. Menarik sekali.. menambah pengetahuan agama.. siip.. btw komeng balik yaa :-)

    BalasHapus
  6. makasi informasinya sobat...malam ini juga saya bakal posting di blog saya...

    izin y sobat...^_^

    BalasHapus
  7. subhanallah ... mungkin karena itu juga ya, saat sujud kita menemukan ketenangan, saat tenang dan khusyuk .. doa kita lebih konsen, insya Allah lebih mustajab. jazakumullah inspirasinya ...
    blogger dakwah jangan menyerah !

    BalasHapus
  8. asslmkum wr.wb
    salam sahabat
    SubhanAllah..sebuah kisah yang memberikan gambaran dan pencerahan yang penuhhikmah,thnxs n good luck ya...

    BalasHapus
  9. hidayah Allah datangnya bisa berbagai cara

    BalasHapus
  10. so sweet....eh...so nice....
    bagus,! ilmu!

    BalasHapus
  11. Wah artikelnya bagus friend...

    BalasHapus
  12. alhamdulillah,, artikel ini sangat bagus,,,, untuk mencerahkan hati..... terimakasih

    BalasHapus
  13. Subhanallah.... izin copas mas. thx.

    BalasHapus
  14. Subhanallah.. thanks atas infonya.. salam kenal juga ya

    BalasHapus

Utk memudahkan Komentar para sobat, sy hilangkan anti Spam, maka dr itu berikan Koment yang baik, apabila tidak lebih baik diam..dan utk komentar pembangunan, saya terima...